Waspadai Kejahatan Dipasar Jelang Lebaran, Polisi di Gondang Turun pasar

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Meningkatnya volume pengunjung pasar diberbagai wilayah menjelang Lebaran Idul Fitri semakin meningkat, masyarakat terus memenuhi pasar untuk mendapatkan kebutuhan mereka guna lebaran idul Fitri tahun 2024 mendatang, hal ini membuat Polsek Gondang, Bojonegoro harus meningkatkan pengamanan dan juga patroli di wilayah pasar setempat, Rabu (3/4/2024).

Guna antisipasi kejahatan di Pasar jelang lebaran, Kapolsek Gondang setiap pagi menerjunkan anggotanya untuk pengamanan maupun patroli, hal ini guna menghindari adanya upaya upaya kejahatan seperti copet, maupun peredaran uang palsu.

“Kehadiran Polisi di pasar jelang lebaran kita tingkatkan guna mengantisipasi adanya kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi,” Ujar Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto.

Selain itu, peningkatan kendaraan juga terjadi diwilayah kecamatan Gondang tepatnya dititik kumpul masyarakat seperti di pasar dan pertokoan, sehingga petugas juga harus melakukan pengaturan lalu lintas.

“Selain itu kita juga lakukan himbauan Kamtibmas secara dialogis dan langsung pada masyarakat, guna bersama sama menjaga lingkungan serta kondisi pasar agar tetap aman,” Tambah Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat inten berkomunikasi dengan pihak Polsek jika terjadi sesuatu dimasyarakat dan juga untuk melaporkan jika ada tindak kejahatan atau upaya upaya mengarah ke tindak kejahatan. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.