Aktivitas Warga Meningkat Jelang Lebaran, Kendaraan di Jalan Veteran Padat Merayap

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – menjelang lebaran Hari Raya Iedul Fitri tahun 2024 yang tinggal 4 hari lagi, aktivitas masyarakat untuk mencari kebutuhan untuk keperluan lebaran semakin meningkat, seperti yang terlihat di beberapa pertokoan di jalan veteran Kota Bojonegoro, Malam ini, tampak kendaraan yang melintas di jalur tersebut padat merayap, akibat meningkatnya volume kendaraan masyarakat yang ingin berbelanja lebaran, Jum’at (5/4/2024).

Dari pantauan awak media ini, kepadatan panjang kendaraan ini mulai dari depan terminal Rajekwesi Bojonegoro, hingga depan pertokoan KDS Swalayan, selain itu banyaknya kendaraan yang keluar masuk pertokoan tersebut membuat kemacetan terjadi beberapa saat, apalagi banyaknya kendaraan yang diparkir disisi jalan.

Tampak beberapa petugas Polisi dari Polres Bojonegoro melakukan pengaturan lalu lintas agar kemacetan bisa terurai, dan juga arus lalu lintas bisa berjalan dengan aman.

“Sejak usia buka puasa mulai padat kendaraan di sini karena banyak pengunjung toko tak berhenti hingga saat ini,” Ujar Edi salah satu warga Balen yang berada dilokasi.

Warga yang melintas dan akan memasuki kota Bojonegoro diharapkan agar tidak melalui jalan Veteran, guna menghindari kemacetan dan bertumpuknya kendaraan.

Selain Itu, agar warga diharapkan untuk berhati hati dan mengurangi laju kecepatan kendaraannya, agar tidak terjadi senggolan dengan kendaraan lainnya, serta terjadi kecelakaan lalu lintas. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.