Mendekati Lebaran, Pengunjung Pasar Tradisional Bojonegoro Semakin Ramai

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

Suarabojonegoro.com – Menjelang hari raya Idul Fitri yang akan jatuh Pada tanggal 10-11 April 2024, hampir semua umat Islam mempersiapkan kebutuhan hari raya, seperti yang terlihat di pasar tradisonal pasar Kota Bojonegoro yang mulai di padati pengunjung. Minggu (07/04/24)

Para pembeli yang mulai memadati area pasar untuk mendapatkan bahan kebutuhan hari raya seperti pakaian dewasa, anak-anak, sepatu serta kebutuhan lain, meski harus berdesak-desakan para pengunjung tetap antusias.

Terlihat disetiap sudut parkiran pasar banyak motor dan mobil terparkir, meski cuaca panas tidak mengurungkan para peminat untuk berbelanja.

Ria pedagang pakaian mengatakan jika tahun ini lebih ramai dari pada tahun kemarin, meskipun pendapatan berbeda, sebelum adanya pedagang online shop, Ria mengaku yang bisanya mendapatkan untung ratusan hingga puluhan juta, hal tersebut cukup berpengaruh perubahan jaman.

“Sekarang sih udah lumayan rame, tidak seperti tahun-tahun kemarin yang sepi pengunjung meskipun mau hari raya, masih banyak pembeli yang lebih suka dateng langsung ke pasar dari pada beli secara online” ungkap Ria

Di sisi lain ada pula pedagang bunga makam yang juga tidak luput dari serbuan warga, yang hendak berniat berziarah ke makam para kerabat mereka yang sudah meninggal karna hal ini salah satu tradisi menjelang hari raya Idul Fitri. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.