Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Anggota Polsek Gondang Bersama Warga Tebang Pohon Tumbang

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Adanya angin kencang di wilayah Kabupaten Bojonegoro di wilayah selatan dianataranya adalah wilayah kecamatan Gondang dan Kecamatan Temayang yang kebetulan wilayah hutan, menumbangkan beberapa pohon besar yang ada dipinggir jalan raya jurusan Temayang menuju Gondang dan wilayah Kabupaten Nganjuk.

Dengan adanya laporan masyarakat  terkait keberadaan pohon timbang yang menutup jalan, pihak Polsek Gondang bersama warga langsung sigap mendatangi lokasi adanya pohon timbang tepatnya di jalan raya Gondang desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (20/1/2024).

“Setelah adanya informasi tersebut kami anggota Polsek Gondang bersama masyarakat langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi, agar jalan segera terbuka dan arus transportasi bisa lancar,” Ujar Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Febrianto.

Kapolsek Gondang juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan hati hati saat melintas di wilayah hutan, pada saat cuaca ekstrim atau angin dan hujan demi keselamatan diri. (Red/Why)

No More Posts Available.

No more pages to load.