“BaDesTa” Salah Satu Bentuk Usaha BUMDES Desa Banjarsari

oleh -
oleh

Reporter : Abdul Qohar

SuaraBojonegoro.com – Berbagai upaya dilakukan dalam mengembangkan badan usaha milik desa (BUMDes). Seperti yang dilakukan BUMDes Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk. Kabupaten Bojonegoro. BUMDes ini mengembangkan usaha kolam pancing ikan BaDesTa (Banjarsari Desa Wisata), Minggu (28/04/2024)

Ketua BUMDes Desa Banjarsari, H. Sukandar menyampaikan, BUMDes yang dipimpinnya itu memiliki sejumlah kegiatan unit usaha. Salah satunya kolam pancing ikan BaDesTa.

“Di sini pengunjung umum bisa belajar ataupun menguji kemampuan memancing,” ungkap H. Sukandar

Berdasarkan pantauan SuaraBojonegoro.com, area pemancingan ini juga bisa digunakan untuk lomba memancing. Ikan yang ada di dalam juga beragam. Mulai dari ikan bawal, nila, dan lele. Terdapat juga warung makan untuk kebutuhan para pemancing.

Harga memancing pun terjangkau. Dengan hanya membayar Rp 25 ribu per pemancing, mulai jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Ikan yang di dapat bisa langsung dibawa pulang.

“Harapan kami ke depan adalah adanya peran dan kontribusi dari semua pihak yang ada di semua tingkatan dalam rangka mengembangkan usaha BUMDes ini,” pungkasnya. (Qoh/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.