DPC PPP Siap Koalisi Dengan Partai Lain Untuk Usung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Berdasarkan rapat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro, disepakati bahwa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang partai berlambang Ka’bah tidak membuka pendaftaran untuk calon bupati maupun wakil bupati bojonegoro. Jumat (03/05/24).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PPP, Kabupaten Bojonegoro, Sunaryo Abuma’in. Dirinya menjelaskan bahwa PPP tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati mendatang.

“Jika ada partai yang ingin mengajak koalisi kita juga siap,” katanya.

Sunaryo Abuma’in menegaskan tentang pencalonan dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, pendaftaran bakal calon dapat dilakukan melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Sesuai saran dan petunjuk DPP pendaftaran bisa langsung ke DPP,” ujarnya.

Atas petunjuk DPP inilah, sehingga DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, tidak membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati sesuai keputusan rapat DPC PPP tanggal 1 mei 2024.

Kepada suarabojonegoro.com, pria yang akrab disapa Mbah Naryo ini menegaskan jika sampai saat ini ada beberapa pihak yang telah berkomunikasi dengan dirinya. Namun dirinya enggan menyebutkan nama tersebut.

“Nggak usah disebutlah,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.