Jelang Pilkada Bojonegoro DPC Partai Demokrat Masih Belum Pastikan Buka Penjaringan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Gaung Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bojonegoro yang rencananya akan diselenggarakan pada Nopember 2024 mendatang, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro masih belum menentukan sikap apakah akan membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang akan diusung dalam perhelatan pilkada Bojonegoro mendatang.

Di konfirmasi awak media ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, mengatakan bahwa pihaknya masih  belum menentukan sikap terkait menentukan bacabup dalam pilkada Bojonegoro.

“Masih akan kita godok di Bapillu internal DPC Partai Demokrat, guna menentukan langkah apa dan mekanisme apa yang akan kita ambil untuk mengusung Bacabup di Pilkada Bojonegoro,” Ujar Sukur Priyanto saat dikonfirmasi melalui sambungan akun Wathsappnya, Senin (29/4/2024).

Pertimbangan Sukur untuk tidak tergesa gesa, karena adanya jumlah kursi di legislatif yang didapat oleh Fraksi Partai Demokrat Bojonegoro hanya 5, sehingga harus ada partai lain untuk bisa koalisi dengan DPC Partai Demokrat.

Ketika ditanya apakah sudah ada yang merapat ke DPC Partai Demokrat terkait pencalonan di Pilkada mendatang, Sukur menyebutkan ada tiga nama yang sudah melakukan komunikasi.

“Sudah ada tiga nama yang berkomunikasi dengan kami,” Tegasnya. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.