Tim Bola Voli Putra SMADA Bojonegoro, Juara 1 Piala Rektor UNIGORO

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Tim Bola Voli Putra SMADA (SMA N 2 Bojonegoro) berhasil menjadi juara 1 pada kejuaraan Bola Voli antar SMA/SMK sederajat Se- Jawa Timur yang diikuti oleh 27 tim putra dan 14 tim putri. Kejuaraan Bola Voli piala Rektor UNIGORO (Universitas Bojonegoro) bekerjasama dengan PBVSI Kabupaten Bojonegoro diselenggarakan pada 24 sd 30Juni 2023 bertempat di Lapangan UNIGORO dalam rangka Dies Natalis ke-36 dengan tema “Berkarya untuk Bojonegoro”.

Kepala SMAN 2 Bojonegoro, Dra. Rokhani Cahyaning Pratiwi, M.Pd. Merasa bangga dengan raihan prestasi tim Bola Voli SMADA Bojonegoro. Untuk para atlit selamat atas prestasi yang dicapai anak anak Tim Bola Voli tetap semangat dan teruslah berlatih. Untuk seluruh orang tua wali yang selama ini mensupport dan mendampingi bahkan memberikan segalanya untuk tim Bola Voli, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih.

Capaian prestasi Tim Bola Voli SMADA Bojonegoro dibawah pelatih yang berpengalaman Imam Ghozali, M.Pd tidak hanya menghantarkan tim Bola Voli putra Juara 1, tetapi juga menghantarkan salah satu pemain menjadi Pemain terbaik atas nama Ar- Ramadhan Ghozali Saputra.

Adapun hasil kejuaraan Bola Voli di UNIGORO adalah

Putra
▪️Juara 1 SMAN 2 BOJONEGORO
▪️Juara 2 SMAN PLOSO JOMBANG
▪️Juara 3 MA MAWAR LAMONGAN
▪️Juara harapan 1 SMK TJP TUBAN

Putri
▪️Juara 1 SMAN 1 GEDEG MOJOKERTO
▪️Juara 2 SMAN 2 BOJONEGORO
▪️Juara 3 SMKN 1 TUBAN
▪️Juara Harapan 1 SMAN 1 KASIMAN

Terima kasih atas raihan Prestasi yang luar biasa kepada: Tim Bola Voli Putra juara 1 dengan kapten tim Amar Saiful (XI IPA 2) dan Tim Bola Voli Putri Juara 2 dengan kapten tim Zalwa Silvina Andhini (X5). Semoga di event mendatang bisa lebih berjaya lagi. Tambah Rokhani Cahyaning Pratiwi. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.