Maksimalkan Porprov PBVSI Bojonegoro Gelar Seleksi Atlit

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka mempersiapkan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) PBVSI Bojonegoro memanggil atlit Bola Voli putra terbaik Bojonegoro untuk mengikuti seleksi terbuka.

Girindra Wardana Akbar Ramadhani, SIK., M.Si, selaku Ketua Harian PBVSI Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa seleksi atlit terbuka dilaksanakan pada hari sabtu sd minggu,1-2 Juli 2023 di Gor Polres Bojonegoro, dengan syarat atlit harus berKTP Bojonegoro dan kelahiran maksimal tahun 2000.

Tujuan seleksi terbuka tim Porprov Putra Bola Voli Indoor dalam rangka untuk mencari atlit terbaik sekabupaten Bojonegoro dan mempersiapkan lebih diri untuk membentuk tim Bola Voli Indoor yang solid agar pada Porprov kelak Tim Bola Voli Bojonegoro bisa menunjukkan kelasnya di kancah Propinsi.

Harapannya setelah kita pilih atlit terbaik tim kita latih secara berkesinambungan agar tim solid, fisiknya terjaga mentalnya terjaga sehingga saat tanding tidak ada keraguan untuk menjadi yang terbaik. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.