Bojonegoro Masih Bertahan di 10 Besar Porprov Jatim 2022

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Hanya meraih tiga perunggu di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022posisi Kontingen Kabupaten Bojonegoro melorot satu strip ke peringkat sepuluh klasemen sementara perolehan medali.

Dari data pukul 20.00 WIB Bojonegoro berada di peringkat 10 dengan perolehan tujuh emas, delapan perak, serta tiga belas perunggu. Poin yang dikumpulkan Bojonegoro adalah sebanyak 57. Posisi tersebut lebih baik daripada Kabupaten Lamongan yang berada di posisi 13 dengan perolehan Sembilan emas, empat perak, serta dua belas perunggu dengan perolehan poin sebanyak 56. Selisih satu dengan Bojonegoro.

Sementara Kabupaten Tuban berada di peringkat delapan dengan perolehan tujuh emas, Sembilan perak serta empat belas perunggu. Poin yang diperoleh Kabupaten Tuban adalah sebanyak 60 poin. Sementara puncak perolehan medali masih ditempati Surabaya dnegan enampuluh dua medali emas, empatpuluh tiga perak serta empatpuluh Sembilan perunggu. Total poin yang diperoleh Surabaya adalah 383. Jauh mengungguli kabupaten lainnya.

‘’Kami masih memiliki beberapa Cabang olahraga yang berpotensi medali dan belum bertanding,’’ kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menjelaskan untuk besok ada beberapa potensi medali seperti dari panahan, anggar, Pentaque serta sepak takraw putri yang sudah masuk semifina.

Selain juga lanjut dia ada Bola tangan putra-putri dan juga atletik yang mulai bertanding. Karena itu dia menjelaskan potensi tambahan medaka masih ada dan diharapkan bisa menjaga posisi di sepuluh besar perolehan medali. ‘’Kami mohon doa dan dukungannya,’’ katanya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.