Kuat Mental bertanding Tim Porprov PBVSI Bojonegoro Gelar Laga Persahabatan

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Kamis, 3/8/2023 bertempat di GOR Sport Center Polres Bojonegoro kegiatan Laga Persahabatan antara Tim Porprov Bola Voli Bojonegoro Vs Tim Porprov Bola Voli Lamongan berlangsung.

Hadir pada kegiatan laga persahabatan adalah AKP Girindra Wardana AR, SIK., M.Si (Ketua Harian PBVSI), Imam Ghozali, M.Pd, Agus Faisal, Aipda Sudjito (Jajaran Pelatih), dan jajaran pengurus PBVSI Bojonegoro.

Menurut Ketua Harian PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bojonegoro AKP. Girindra Wardana AR, SIK., M.S.i tujuan laga persahabatan adalah untuk melatih fisik, mental tanding para pemain Porprov. Semoga dengan laga persahabatan kali ini akan semakin menguatkan fisik dan mental para atlit.
Terima kasih seluruh jajaran pelatih, pengurus yang mensuport kegiatan laga persahabatan kali ini. Untuk para atlit tetap semangat berlatih, berlatih agar bisa pertanding dengan maksimal.

Terpisah Imam Ghozali, M.Pd, selaku pelatih Tim Bola Voli Porprov Bojonegoro, menyampaikan apresiasi kepada para Atlit yang semangat berlatih tanpa kenal lelah, Alhamdulillah Atlit Bola Voli Bojonegoro mampu mengungguli tim Bola Voli Lamongan karena semangat dan disiplin latihan. Alhamdulillah kita menang dengan Skor 5 Bojonegoro : 1 Lamongan. Semoga atlit Bola Voli Bojonegoro tidak bangga pada laga persahabatan ini saja, tetap berlatih untuk terus mengasah kemampuan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.