Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jatim, Pendaftaran Gratis dan Pertandingkan Empat Cabor

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com — Kejuaraan Rektor Universitas Bojonegoro (Unigoro) Cup 2024 Se Jawa Timur akan dimulai dalam waktu dekat. Ada empat cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Yakni bola voli, futsal, basket 3 on 3, serta pencak silat. Kejuaraan tersebut diperuntukkan bagi pelajar SMA/SMK/MA/sederajat. Peserta tidak perlu membayar biaya pendaftaran alias gratis.

Ketua Biro Kemahasiswaan dan Kerja Sama Unigoro, Erwanto, M.Si., menerangkan, Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jatim adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis Unigoro ke 43 Tahun. Pelaksanaan pertandingan di empat cabor tersebut akan dimulai bulan depan.

“Pertandingan cabor bola voli dimulai pada 16 Februari 2024. Cabor futsal 19 Februari 2024. Cabor basket 3 on 3 23 Februari 2024. Yang terakhir adalah cabor pencak silat pada 7 sampai 9 Maret 2024,” terangnya pada Rabu (24/1/24).

Erwanto melanjutkan, peserta Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jatim tidak perlu membayar biaya pendaftaran alias gratis. Peserta dari luar kota juga disediakan fasilitas untuk beristirahat. Pemenang dalam kompetisi olahraga ini akan mendapat berbagai hadiah. “Ada hadiah tropi, medali, uang pembinaan, beasiswa kuliah di Unigoro, serta mendapatkan sertifikat bertandatangan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Jatim,” ungkapnya.

Selain hadiah untuk para atlet, panitia Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jatim juga menyiapkan berbagai doorprize bagi kelompok-kelompok suporter yang mendukung tim kesayangannya. (din/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.