Bhabinkamtibmas dan Babinsa amankan giat Gema Sholawat di Kecamatan Balen

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Balen Polres Bojonegoro Iptu Windiarto, S.H. memerintahkan petugas Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Gema Sholawat di Halaman Pondok Pesantren Al Mubaroq Ds. Sarirejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Selasa (24/1/2024).

Iptu Windiarto, S.H. selaku Kapolsek Balen menjelaskan bahwa personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu melekat pada desa binaannya saat ada kegiatan, oleh karenanya Bripka Nasta’in selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Sarirejo saya perintahkan untuk berkolaborasi dengan Peltu Sugianto selaku Babinsanya dalam pengamanan giat tersebut.

” Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu melekat pada desa binaannya saat ada kegiatan “, jelas Windi.

Bripka Nasta’in menerangkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan peringatan Harlah Ke-24 Yayasan Pondok Pesantren AL Mubaroq serta Peringatan Harlah Jamaah Istighosah Yamisda Al Ihsan Ranting Sarirejo ke-7.

Kegiatan diawali dengan tahlil bersama yang dipimpin oleh KH. Agus Ustadz Mangku Alam yang kemudian dilanjutkan dengan Gema Sholawat oleh JAM’IYAH SHOLAWAT AHBAABUR ROSUL.

Pada kesempatan tersebut tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga melibatkan unsur Banser untuk membantu jalannya pengamanan giat Gema Sholawat tersebut.

” Alhamdulillah dengan kekompakan dan kerjasama kita semua, kegiatan gema sholawat ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga penuh berkah “, jelas Ta’in. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.