Personil Polsek Balen amankan jalannya pergeseran logistik Pemilu ke PPK

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Personil Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Bojonegoro mengamankan proses pergeseran atau pemindahan Logistik Pemilu dari gudang penyimpanan Logistik milik KPU Bojonegoro di Desa Mlaten, Kec. Kalitidu menuju ke Gudang PPK Kecamatan Balen, Rabu (17/01/2024).

Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto.
menjelaskan bahwa logistik Pemilu yang digeser atau dipindah adalah bilik suara sejumlah 844 pcs dengan menggunakan armada truk bak terbuka No. Pol : S-8577-B. Dalam prosesnya Kapolsek memerintahkan Kanit Samapta Iptu Suparlan bersama 4 (empat) personil lainnya untuk mengamankan jalannya pergeseran logistik Pemilu tersebut.

Sementara itu Iptu Suparlan yang memimpin langsung jalannya pengamanan pergeseran logistik Pemilu menerangkan bahwa bilik suara diserahkan KPU Bojonegoro melalui pihak pertama Sdr. Fristian Prajayanti (Pejabat pembuat komitmen) dan diterima oleh bapak Moh. Ali Imron (Ketua PPK Balen) dengan Berita Acara Penyerahan Nomor : 19/RT.01.1-BTTB/3522/2024, tertanggal 17 Januari 2024 dengan disaksikan langsung oleh Ketua Panwaslucam Sdr. Iwan Zuhdi beserta anggotanya.
jelas pria murah senyum yang akrab disapa Makde Parlan tersebut.

Alahamdulillah Berlangsung Aman walau disertai Hujan pergeseran Bilik suara lancar dan sudah tersimpan Rapi di Ruang kantor PPK kec Balen pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.