Polsek Balen Gelar Tasyakuran Pemilu di Balen Lancar dan Aman

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto, Bersama personil Pengamanan Pemilu di wilayah Polsek Balen sebanyak 26 personil baik organik polsek maupun BKO dari Polres Mengadakan Syukuran atas Pelaksanaan Pemilihan umum wilayah Balen khususnya berlangsung aman lancar dan Damai.

Didahului dengan Apel Konsolidasi  dan pengecekan personil yang selesai melaksanakan pengamanan Pemilu .

Iptu Sri Windiarto menyampaikan Bahwasannya kegiatan syukuran adalah wujud terimakasih atas terkabulnya Doa dari personil Polri di seluruh Nusantara dan Wilayah Bojonegoro terlebih Khusus Kecanatan Balen  karena terkabulkannya Doa PEMILU AMAN DAN DAMAI  tersebut oleh Allah SWT.

“Patut kiranya kita bersyukur atas segala Doa yang kami panjatkan,” Katanya, Jum’at (16/2/2024)

Kecamatan Balen ada 23 Desa terdiri dari 211 TPS yg tersebar di seluruh wil kec Balen dan Membutuhkan Pengamanan  TPS sebanyak 26 Personil.
Adapun Personil  Organik Polsek Balen sebanyak 14 Personil selebihnya yaitu 12 Personil BKO dari Polres Bojonegoro.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar aman atas kerja sama di semua pihak, kerja sama yang baik antar instansi dan penyelengara pemilu.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil pengamanan yang sudah menjalankan tugas secara maksimal, “Trimakasih kepada Komandan Ramil yang telah  bersama – sama mengerahkan personilnya untuk pengamanan Pemilu, tidak ketinggalan Penyelangara Pemilu yang juga sudah bekerja profesional,” Pungkas Kapolsek Balen. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.