Polsek Balen gelar apel siaga pengamanan jalur giat pengajian Gus Iqdam

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek Balen Polres Bojonegoro melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan jalur kegiatan pengajian umum Gus Iqdam di alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Minggu (21/1/2024).

Dalam kegiatan apel siaga tersebut, yang dipimpin langsung oleh Iptu Sri Windiarto, S.H. selaku Kapolsek Balen dengan didampingi Kanit Samapta Iptu Suparlan.

Kapolsek menjelaskan bahwa untuk giat pengamanan jalur ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, selain itu giat ini difokuskan pada para pengguna jalan yang akan menuju dan kembali dari giat pengajian umum di alun-alun, utamanya untuk antisipasi kelompok Anak – anak Muda yg sering melanggar ketertiban di jalan raya.

” Kegiatan pengamanan jalur ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif “, jelas Windi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek memimpin langsung anggotanya untuk standby di perbatasan Balen-Kapas sambil berpatroli secara mobiling dari arah barat ke timur. Sementara itu Kanit Samapta Iptu Suparlan standby di perbatasan Balen-Sumberrejo bersama anggotanya sambil mobiling dari arah timur ke barat guna pencegahan ganguan kamtibmas. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.