Pastikan Menang Sekali Putaran, Pendukung Prabowo Gibran Di Kecamatan Gondang Hadiri Deklarasi Pemenangan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah menggelar Deklarasi di Kecamatan Sekar, Relawan Pemenangan Capres Cawapres (Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolo Bojonegoro kembali melaksanakan deklarasi bagi relawan Pandan Alas Gondang yang dihadiri sebanyak 2.500 relawan yang siap gaspol untuk pemenangan Prabowo Gibran dalam sekali putaran. Minggu (21/1/2024).

Bertempat di lapangan Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sejak siang selepas Dhuhur, warga Kecamatan Gondang Berbondong bondong mendatangi lapangan yang digunakan sebagai tempat deklarasi bagi relawan Pandan Alas Gondang tersebut, bahkan mereka datang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan juga secara rombongan dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Deklarasi relawan Pemenangan Prabowo Gibran terbesar di Bojonegoro ini mendapatkan antusias masyarakat pinggiran hutan dan juga lereng gunung Pandan, karena merasa cinta dan juga mengharapkan kemenangan Capres cawapres yang mereka harapkan terpilih menjadi presiden.

Putut Wibowo selaku koordinator relawan Pandan Alas Gondang untuk pemenangan Prabowo Gibran dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan masyarakat Kecamatan Gondang sengaja hadir dalam deklarasi tersebut dengan kerelaan karena ingin menunjukkan bentuk dukungan terhadap Prabowo Gibran.

“Kita gelar acara ini dan memberikan peluang terhadap siapapun untuk datang, dari 500 undangan, akan tetapi yang hadir mencapai 2.500 orang lebih,” Ujar Putut.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini dananya berasal dari iuran para relawan Pandan Alas Gondang, dan masyarakat sengaja datang dengan ikhlas meskipun tidak di berikan apa apa dan hanya sekedar meminta kaos saja.

Sementara itu, Ketua Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Bolo Bojonegoro menyampaikan apresiasi atas upaya para pecinta dan pendukung pasangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Gibran yang rela berpanas panasan dan menunjukkan dukungannya kepada Prabowo Gibran.

“Inilah kita para pecinta Prabowo Gibran di Bojonegoro, meskipun mereka berada dipinggiran hutan dan lereng gunung Pandan Kecamatan Gondang, tetap berkomitmen bersama sama dalam memenangkan Prabowo Gibran dalam sekali putaran,” Terang Sasmito.

Sasmito juga menegaskan bahwa apa yang sudah disaksikan bersama baik sikap negarawan Prabowo serta kebaikannya dan juga Gibran yang merupakan sosok muda mampu melengkapi kepemimpinan Prabowo dan memimpin NKRI dimasa mendatang.

“Kedatangan relawan dan masyarakat ini tidak hanya untuk berkumpul, mereka juga akan bergerak untuk mengajak masyarakat yang lain dengan segala program kesejahteraan Paslon nomor 02 Prabowo Gibran yang mampu untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil dan pinggiran,” lanjut Pria yang aktiv dalam dunia persilatan ini.

Dia menyebutkan juga bahwa Prabowo merupakan ketua Umum PB IPSI, dan juga selayaknya para pendekar di Wilayah Bojonegoro yang juga sebagai anggota IPSI untuk memilih ketuanya sebagai Presiden dengan harapan prestasi pencak Silat Indonesia semakin meningkat dan juga mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa.

Acara juga diiringi dengan hiburan musik dangdut yang menyemarakkan suasana kegiatan deklarasi yang digelar diantara hutan dan gunung tersebut. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.