DPD Hipakad Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com (SURABAYA) – DPD Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jawa Timur resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu (21/124).

Deklarasi yang diikuti oleh massa dari DPC Kabupaten/Kota se Jawa Timur ini berlangsung di Hotel 88 Kedungsari Surabaya.

Ketua DPD Hipakad Jatim, Dr. Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., menuturkan, adanya deklarasi ini merupakan respon dari hasil debat calon presiden (capres) ketiga pada 7 Januari 2024. Paslon nomor urut dua mendapatkan sentimen dan opini negatif, serta penilaian rendah dari warganet.

“Ada rasa kecewa paska debat ketiga kemarin. Di mana ada pemberian nilai terhadap kinerja Menhan (Menteri Pertahanan) sangat rendah. Seperti adanya tudingan menganggarkan dana triliunan rupiah hanya untuk beli alutsista (alat utama sistem pertahanan), serta proyek food estate yang tidak berjalan maksimal. Sehingga membuat kami bersatu untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” tuturnya di hadapan awak media.

Arief melanjutkan, tujuan lain deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran juga dimaksudkan untuk membuktikan eksistensi Hipakad di tengah masyarakat. Banyak program-program kerja Hipakad yang bermanfaat serta turut menjadi garda terdepan dalam hal bela negara.

“DPD Hipakad Jatim berkomitmen mengawal Pilpres 2024 agar Prabowo-Gibran menang,” imbuh pria yang juga Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro ini.

Momen deklarasi yang dihadiri oleh pengurus teras DPD Hipakad Jatim dan DPC Hipakad Kabupaten/Kota se-Jatim ini ditandai dengan nonton bareng (nobar) Debat Capres Putaran Keempat. Mereka yakin dan optimistis, gagasan yang disampaikan oleh Prabowo bukan sekedar janji manis belaka. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.