Sebanyak 30 Ribu Warga Bojonegoro Hadiri Jalan Sehat Prabowo Gibran di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak Kurang lebih 30 Ribu warga Bojonegoro dari berbagai wilayah Kecamatan tumpah ruah dihalaman Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Guna mengikuti kegiatan Jalan Sehat Prabowo Gibran yang digelar oleh Gabungan TKD (Tim Kampanye Daerah) dan Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (10/2/2024).

Dengan menggunakan kendaraan Roda empat dan Roda dua, masyarakat Bojonegoro ini sengaja datang mengikuti jalan sehat sebagai bentuk untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden di pemilu tanggal 14 Februari 2024 dalam sekali putaran.

Tak Luput dari pantauan sebanyak 60 kendaraan Roda empat dengan tulisan Relawan Kang Mas Bolo Bojonegoro berjalan beriringan dari arah Dander yang dipimpin oleh Kordinator lapangan langsung Luky, dan juga tampak Rombongan Kendaraan bertuliskan pendekar Gemoy Bolo Bojonegoro beriringan dari arah Timur dengan menggunakan Sound Sistem guna memeriahkan acara Jalan sehat tersebut.

Begitu juga dengan dengan Relawan Madrim, Yang datang menggunakan kendaraan Roda dua, Bolo Mase, Rejo Semut Ireng, Pas Gibran, serta relawan lainnya juga hadir dengan kendaraan roda dua dan empat, relawan Gunung Pandan Sekar, Pandan Alas Gondang, serta semua Relawan Bolo mas Gibran, dan juga dari masyarakat simpatisan Partai Politik Koalisi Pendukung Prabowo Gibran memenuhi halaman Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro hingga tumpah ruah di Jalan.

Ketua TKD Bojonegoro Mitroatin yang juga ketua DPD Partai Golkar, didampingi Ketua Parpol Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto, Gerindra Bojonegoro Sahudi, Ketua Partai PSI Habibi, serta Para Caleg DPR RI Diantaranya Disik Mukrianto dari Partai Demokrat, Eko Wahyudi dari Partai Golkar, dan Wihadi Wiyanto dari Partai Gerindra secara bergantian dan berorasi untuk memberikan semangat dan meyakinkan semangat untuk memilih Prabowo Gibran pada 14 Februari mendatang.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat, sehingga kehadiran masyarakat merupakan bentuk dukungan terhadap Prabowo Gibran untuk menang sekali putaran,” Ujar Mitroatin.

Sementara itu, Ketua Relawan Bolo Bojonegoro Sasmito yang sempat terpeleset dan terjatuh dari panggung acara Jalan Sehat tetap semangat berorasi yang mengajak masyarakat Bojonegoro bersatu serta meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar warga untuk menggunakan hak pilih mereka dalam pemilu mendatang.

“Jangan ada kebencian antara masyarakat meskipun beda pilihan, tetap jangan persaudaraan dan tidak menciptakan serta menyebarkan Hoax di masyarakat sehingga masyarakat bisa hidup rukun berdampingan,” Kata Sasmito dalam Orasinya sebelum terjatuh dari panggung.

Sasmito juga mengingatkan agar para pendekar pencak silat untuk memilih dan memenangkan ketua Umum PB IPSI yaitu Prabowo Gibran. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.