Edi Sampurno Segera Urus Rekomendasi Pencalonan di Pilkada Bojonegoro di DPP PAN

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Edi Sampurno, Salah satu Kandidat Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang akan maju ke Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro dan telah mendaftarkan diri melalui DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Bojonegoro, dirinya akan segera mengurus untuk mendapatkan rekomendasi Bacabup Bacawabup dari PAN.

Hal ini disampaikan oleh Edi Sampurno setelah acara kegiatan Rakornas DPP PAN di Jakarta menjelang Pilkada serentak se Indonesia yang dihadiri langsung oleh Ketua aumum DPP PAN Zulkifli Hasan, Jum’at (10/5/2024).

“Dari penyampaian pak Ketua Umum DPP PAN bahwa kita seger harus mengurus untuk mendapatkan rekomendasi guna maju sebagai Cabup Bacbupndi Pilkada Bojonegoro,” Ucap Edi Sampurno melalui aplikasi akun Wathsappnya.

Dia juga mengatakan bahwa Zulkifli Hasan menyampaikan jika DPP PAN tidak akan meminta apapun, hanya saja agar para Calon kepala Daerah nantinya dapat berguna dan berbakti serta berbuat baik kepada masyarakat.

“Rekomendasi nanti akan diterbitkan guna mencari koalisi untuk memenuhi persyaratan pendaftaran Calon Kepala Daerah,” tambahnya.

Edi Sampurno optimis dirinya akan bisa membawa pulang rekomendasi dari PAN nantinya karena dirinya juga harus melakukan komunikasi dengan parpol lain untuk memenuhi jumlah kuota kursi sebagai persyaratan pencalonan di Pilkada Bojonegoro.

“Saya optimis dan akan terus berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai guna maju di Pilkada,” Pungkasnya. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.