Upacara Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 Digelar Polres Bojonegoro Di Alun-Alun Bojonegoro 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro menggelar upacara Hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023 di Alun-alun Kota Bojonegoro, Sabtu(1/7/2023) pukul 07.00 WIB.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK sebagai Inspektur Upacara(Irup) dan dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, TNI-Polri, Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Bojonegoro, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, instansi terkait, PP Polri dan tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023, dengan mengusung tema “ Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju “.

Pelaksanaan upacara diawali dengan menyanyikan Mars Polri kemudian penghormatan pasukan kepada inspektur upacara dipimpin oleh komandan upacara dan dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin oleh inspektur upacara dan pengucapan Tri Brata, do’a dan berakhir dengan menyanyikan Himne Polri.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Bojonegoro menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Bojonegoro, instansi terkait, para tokoh agama, masyarakat, pemuda/mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

“Saya selaku Kapolres Bojonegoro beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, TNI-Polri serta seluruh elemen keagaman dan kepemudaan yang telah hadir dalam upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dan kerjasama selama ini dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Bojonegoro aman dan kondusif,” ucap Kapolres kepada awak media ini.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan perlindungan kepada kita semua dalam menjaga Kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkas orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.