Polisi Sudah Amankan dan Periksa Kru Bus Margo Joyo Pasca Adu Jotos, Begini Kronologinya!

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Pasca adu Jotos antara Kru bus Margo Joyo dan Sopir kendaraan Penumpang Pribadi Avanza di Perbatasan Babat – Baureno, Bojonegoro, Polisi Sat Lantas Polres Bojonegoro langsung mengamankan keduanya untuk memintai keterangan akibat kejadian yang sempat viral dan menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, pada Minggu sore, (14/4/2024).

Adapun Polisi mengamankan tiga kru bus Margo Joyo diantaranya adalah kondektur bernama Arip Sugianto (26) warga Desa Sumberaji, Sukodadi Lamongan dan Vida Ababil Romadhoni warga Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, serta sopir bus, Agus pujianto (26) asal Desa Kedangdowo, Kecamatan Jepon, Blora.

kata Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Anjar Rahmad Putra Menyampaikan kepada awak media bahwa Mereka diamankan untuk menjalani pemeriksaan di ruang penyidikan unit Gakkum Satlantas dan dilakukan penyelidikan serta melakukan koordinasi dengan PO Bus Margo Joyo.

“Kita lakukan penyelidikan terhadap ketiga kru bus, dan kita juga lakukan tes urine kepada mereka, dan juga kita lakukan penilangan terhadap sopir bus,” Ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas juga menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan pemberian sangsi akan tetapi masih dikoordinasikan dengan pihak PO bus terdebut, dan juga pihaknya tak segan untuk meminta pihak terkait guna mencabut izin trayek jika hal tersebut kembali terjadi.

BERITA TERKAIT : Pengendara Bus dan Pengendara Mobil Avanza Adu Jotos, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Dari data yang dihimpun dari Sat Lantas Polres Bojonegoro kejadian adu jotos antara Kru bus Margo Joyo dan Pengendara Avanza tersebut bermula dari pengendara Avanza yang tak memberikan jalan bagi bus yang melaju dari arah Bojonegoro menuju arah Babat Lamongan, dan bus tersebut melewati Marka jalan.

Akibat Bus tersebut Ngeblong dan tidak diberikan ruang jalan tersebut, akhirnya kru bus turun dan marah kemudian terjadi adu jotos dengan pengendara mobil Avanza, “Perkelahian terjadi karena bus Ngeblong dan tidak diberi jalan,” ucap AKP Anjar.

Pihak Polisi Sat Lantas Polres Bojonegoro hingga saat ini juga masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara Avanza karena masih belum diketahui identitasnya, serta sampai saat ini juga belum ada laporan terkait peristiwa kejadian adu jotos tersebut. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.