Pengendara Bus dan Pengendara Mobil Avanza Adu Jotos, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Peristiwa Baku hantam atau Adu Jotos antara Kru Bus Margojoyo dengan seorang pengemudi Mobil penumpang Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa media sosial (Medsos) di Bojonegoro, kejadian diduga di perbatasan Baureno Bojonegoro dengan Babat, Lamongan ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Baureno AKP Suiswanto saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki peristiwa tersebut, dan memintai keterangan sejumlah warga, dan lokasi kejadian diperkirakan di tugu perbatasan Babat Baureno.

“Masih dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut,” Ujar Suiswanto.

Kejadian adu jotos antara pengendara terjadi di jalan raya jurusan Babat-Boureno, Bojonegoro yang tengah macet. Aksi ini sempat terekam kamera ponsel pengguna jalan lainnya dan beredar viral di media sosial dengan durasi 21 detik itu.

Dalam vidio tersebut yang sudah diakun Instagram @lingkarbojonegoro, tampak tiga orang pria saling adu jotos. Sedangkan dalam keterangan video disebutkan peristiwa terjadi pada Minggu (14/4/2024).

Dalam keterangan vidio tersebut disebutkan terlibat baku hantam saling pukul dengan seorang pengendara mobil pribadi di perbatasan antara Baureno – Babat.

Akibat aksi adu jotos tersebut, menyebabkan kemacetan panjang karena, keributan tersebut terjadi di tengah jalan yang saat itu sedang mengalami kemacetan arus balik lebaran idul Fitri 2024.

Sementara itu, Kanit Gakum Laka Lantas Polres Bojonegoro, IPDA Septian menjelaskan kepada awak media bahwa pihaknya Masih k mendalami peristiwa tersebut dan mencari tahu posisi bus saat ini.

“Kita dalami mas posisi bus  saat ini berada dimana,” Jelas IPDA Septian.

Hingga saat ini belum diketahui jelas dan pasti kronologi penyebab terjadinya perkelahian antara beberapa orang yang diduga kru bus dan pengendara mobil penumpang Avanza tersebut (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.