Polsek Kedungadem Berbagi Pesan Kamtibmas Melalui Jum’at Berkah

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungadem, Iptu H. Soleh, Polsek Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, ngalap berkah di hari Jumat dengan kegiatan sosial berbagai nasi bungkus kepada warga setempat. Jumat (03/05/24).

Pada kegiatan ini, Polsek Kedungadem, membagikan nasi bungkus kepada berbagai kalangan termasuk salah satunya adalah tukang ojek yang mangkal di wilayah Kecamatan Kedungadem. Selain bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Momentum Jumat berkah adalah momentum yang baik untuk berbagi kebahagiaan. Selain itu kegiatan berbagi ini sekaligus bentuk apresiasi dari Polsek Kedungadem, kepada pengguna jalan yang setiap hari berada di wilayah Kecamatan Kedungadem,” katanya.

Berbagi nasi bungkus dengan sasaran tukang ojek ini sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penipuan dan penggelapan kendaraan bermotor (pulap ranmor).

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi Pulap ranmor. Yakni berpura pura ngojek sepeda motor kemudian dipinjam dan di bawa lari. Istilahnya digendam,” ujarnya.

Nasi bungkus ya nggak dibagikan oleh Polsek Kedungadem diterima dengan senang hati oleh masyarakat. Mereka menyambut baik inisiatif dari Polsek Kedungadem yang peduli terhadap keberlangsungan aktivitas masyarakat.

“Dn selalu respon setiap ada permasalahan di masyarakat,” kata salah satu tukang ojek penerima nasi bungkus.

Nasi bungkus yang dibagikan oleh Polsek Tanggulangin diterima dengan senang hati oleh masyarakat. Mereka menyambut baik inisiatif dari kepolisian yang peduli terhadap keberlangsungan aktivitas masyarakat sehari-hari. Selain itu masyarakat juga berharap agar Kepolisian khususnya Polsek Kedungadem, tidak lelah saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini selalu rutin dilakukan agar kepolisian dan masyarakat selalu dekat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.