Dukung Potensi Petani, Polisi di Kedungadem Ngopi Bareng Petani

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024 , Anggota Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro berbaur dengan para petani di pinggir sawah Desa Duwel, Kecamatan Kedungadem. Kegiatan ini untuk mendengarkan kendala dan permasalahan masyarakat di wilayah tersebut khususnya para petani

Acara ngopi bareng diikuti lebih dari 20 orang petani warga Desa Duwel Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro beserta Anggota Polsek Kedungadem diantaranya Aiptu Agus, Aiptu Sujih, Bripka Mutakin, Briptu Firdaus dan Briptu Aninda.

Beberapa hal yang dibahas dalam kegiatan ngopi bareng itu antara lain soal air yang merupakan kebutuhan vital petani guna mengairi lahan pertanian saat musim kemarau. Sebab wilayah setempat merupakan lahan tadah hujan.”Ditambah lagi mereka juga harus menghadapi permasalahan hama tikus yang juga musti dibasmi secara gotong royong atau dengan cara memelihara burung hantu.

Pada kesempatan yang sama, Yono warga Desa Duwel Kecamatan Kedungadem  mengatakan, masyarakat sangat berterima kasih karena Polsek Kedungadem telah meluangkan waktu dan peduli dengan kondisi pertanian dan petani di Desa Duwel.

Sementara Kapolsek Kedungadem Iptu H.Sholeh SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Cooling System pasca Operasi Mantap Brata 2024, dan memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya petani untuk ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.