Harlah ASMIPA BOTULAWI di Bojonegoro Banjir Doorprize

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seluruh anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Ngawi (BOTULAWI) dan DPP ASMIPA  memperingati Hari Lahir (Harlah).

Kali ini Harlah ke-1 ASMIPA DPW BOTULAWI di Bojonegoro dilaksanakan dengan meriah, bertempat di MCM Hotel Pariwisata Bojonegoro, Jum’at (29/3/2024).

Dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASMIPA Ummi Khulsum atau dikenal Bunda Shofi, Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah beserta perwakilan Forkompimda Bojonegoro dan Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur. Kementrian Parekraf Sandiaga Uno Menyapa dengan Pemutaran video ucapan selamat Harlah Asmipa disertai Dari berbagai dinas dan pengurus serta stake Holder Vendor Asmipa. acara dibuka dengan Penyerahan bingkisan santunan anak yatim/piatu. acara semacam ini senantiasa kami adakan setiap tahunya sebagai ajang silaturahmi para vendor Asmipa dengan harapan mendapat berkah berbagi dengan sesama.tutur Agus Sugianto S.H (Penasehat Asmipa Botulawi)

Kegiatan kali ini dibanjiri dengan berbagai doorprize yang disiapkan panitia. Selain itu, santunan kepada anak yatim, buka puasa bersama, potong tumpeng hingga hiburan yang dilaksanakan pada agenda tersebut. Mirna Salah satu Vendor Pemilik Taliwang senja Dari Pulau Lombok menuturkan “Acara Harlah Ini sangat Luar biasa Door prize nya sangat Banyak sekali, Bisa dikatakan semua peserta dapat hadiah bahkan saya sendiri mendapatkan 3 Doorprize sungguh ini acara paling meriah yang pernah saya ikuti tuturnya.

Kepada awak media ini, selaku perwakilan Penasehat ASMIPA DPW BOTULAWI Nur Aziz mengharap untuk ASMIPA BOTULAWI semakin maju dan sukses kedepannya.

”Kedepan tentunya lebih meningkatkan profesionalisme wisata dengan layanan yang ditingkatkan kepada konsumen, kebersihan, kenyamanan serta tempat yang aman dan nyaman untuk wisata,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW ASMIPA BOTULAWI Muh. Sujud,S.E atau dikenal dengan Mas Syifa’ mengharap terciptanya sinergitas antara ASMIPA DPW BOTULAWI dan Pemerintah Daerah khususnya Bojonegoro untuk kemajuan dunia pariwisata dengan Harapan Banyaknya Wisatawan yang datang ke Bojonegoro akan mampu meningkatkan Perekonomian masyarakat dan profit para pelaku UMKM Lokal.

“Semoga terjalin sinergitas antara ASMIPA DPW BOTULAWI dengan dinas-dinas terkait khususnya di Bojonegoro. Kedepan, dinas-dinas dapat mensuport event-evant ASMIPA untuk membangkitkan pariwisata di Jawa Timur Khususnya Bojonegoro”,sehingga terjalin simbiosis mutualisme,dengan semakin banyaknya peminat wisatawan yang berkunjung kebojonegoro akan mampu meningkatkan profit para pelaku Wisata seperti Pusat Oleh-Oleh (UMKM),Perhotelan,Rumah Makan,Transportasi juga pelaku usaha Lainya ucapnya.

Harlah ke-1 ASMIPA DPW BOTULAWI ini juga dirangkai dengan expo pariwisata se-Jawa Bali dan Lombok Dan Table Top diikuti sedikitnya 200 peserta yang terdiri dari para vendor ASMIPA ,Travel Agent, Rumah makan, PO Armada Transportasi, Hotel, Rumah Makan, Pusat Oleh-oleh dan juga Penyedia Jasa Lainya.

Table Top dibuka Langsung Oleh Ketua Umum DPP ASMIPA bunda Shofi (Ummi Khulsum). (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.