Prihatin Kondisi Bojonegoro, Anwar Soleh, Turun Gunung

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Prihatin dengan kondisi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Anwar Soleh, siap maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Jumat (17/02/24).

Mantan anggota DPRD tahun 1992-1997 dan Mantan Ketua DPRD tahun 1999-2004, ini menuturkan jika dirinya hanya menawarkan modal keseriusan untuk membenahi Kabupaten Bojonegoro, melalui DPRD.

“Selama saya menjabat sebagai anggota DPRD dan menjabat sebagai Ketua DPRD, saya tidak pernah korupsi dan tidak pernah terlibat kasus hukum. Itu modal dasar saya,” katanya.

Selain itu, Anwar Soleh, mengaku prihatin terhadap anggota DPRD yang dianggapnya tidak serius dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Keprihatinan tersebut salah satunya adalah terkait dengan memperjuangkan hak-hak para pedagang pasar tradisional.

“Tidak ada suara dari wakil rakyat yang secara serius memperjuangkan para pedagang pasar tradisional,” ujarnya.

Melalui Partai Kebangkitan Nasional (PKN) nomor 9 dari Dapil 1, nomor 1,dengan wilayah pemilihan Bojonegoro Kota, Dander dan Trucuk, Anwar, mengaku tidak memiliki modal finansial, hanya saja dirinya tetap optimis untuk maju di Pileg mendatang. Untuk kemenangannya Anwar Soleh, menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Bojonegoro.

“Saya tetap optimis maju, untuk menang dan kalah saya serahkan kepada masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.