Edi Sampurno Siap Maju di Pilbup Bojonegoro 2024 Dengan Tagline Berani Berjuang dan Peduli

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro, yang akan dilaksanakan sekitar Nopember 2024 mendatang, Berbagai figur tokoh di Bojonegoro mulai tampak bermunculan baik melalui desain gambar yang dikirim ke beberapa aplikasi Wathsapp Group (WAG) maupun baliho maupun Baner yang dipasang dipinggir beberapa ruas jalan di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Diantara baliho ataupun Baner yang terpajang dipinggir jalan raya di Bojonegoro dengan wajah yang diduga akan mencalonkankan diri untuk masuk bursa pilbub Bojonegoro 2024, tampak juga wajah seorang Kepala Desa Campurrejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, yaitu Edi Sampurno, Yang diduga juga akan maju dalam perebutan bacabup/Bacawabup Bojonegoro mendatang.

Baner dengan gambar Edi Sampurno ini tampak di wilayah masuk Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di Kecamatan Padangan, juga terdapat dibeberapa titik lainnya di wilayah Bojonegoro Selatan dengan foto dirinya serta tagline Bojonegoro asli dan Motor Berani Berjuang dan Peduli Bojonegoro.

Dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Edi Sampurno membenarkan jika ada Baner yang menggunakan foto dirinya, dan terpasang di beberapa titik, dan dia juga tidak memungkiri bahwa dirinya juga akan ikut masuk dalam bursa Pilbub di Bojonegoro.

Dirinya juga mengatakan bahwa memang niat dirinya untuk ikut dalam bakal calon Bupati Bojonegoro 2024 mendatang dengan maksud untuk Menyatukan potensi pemikiran kemajuan Bojonegoro.

“Kami akan melakukan sosialisasi dari maksud dan tujuan saya maju dalam bursa pilbup nantinya dengan membawa misi dan visi yang tentunya akan menjadikan manfaat bagi Bojonegoro serta masyarakatnya, sehingga dengan bersilaturrahim  ke elemen masyarakat akan menjadikan masukan untuk saya agar bisa membuat program dan misi visi sesuai harapan masyarakat,” Terang Edi Sampurno, Rabu (26/4/2024).

Adapun apakah Edi Sampurno akan maju dibursa Pilbup nantinya apakah akan melalui jalur independen ataupun Melalui jalur Rekomendasi Partai Politik (Parpol), dia mengaku masuk melakukan komunikasi politik dengan ketua ketua Parpol di Bojonegoro untuk bisaendapagkan rekomendasi guna pencalonannya kedepan.

“Komunikasi rekomendasi sudah saya lakukan di tingkat jajaran personal untuk menuju DPP Partai yang akan kami harapkan agar bisa mengeluarkan rekomendasi untuk pencalonan saya,” tambahnya.

Pria yang masih aktif menjabat Kades ini menegaskan bahwa dirinya akan menjalankan untuk maju dalam bursa di Pilbup Bojonegoro bukan karena ambisi maupun nafsu, akan tetapi mengikuti kehendak Tuhan serta mengalir sesuai dengan dukungan masyarakat Bojonegoro. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.