Pasca Pemilu, Politisi Bojonegoro Berkumpul, Ada Apa?

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 beberapa waktu lalu, tiba tiba beberapa tokoh politik dan juga ketua dan sekretaris Partai tingkat Kabupaten di Bojonegoro bertemu disalah satu Hotel di jalan veteran, sekitar pukul 15.00 wib, Minggu (17/3/2024).

Dari pantauan awak media ini beberapa tokoh politik memasuki hotel tersebut, tampak ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto, Ketua DPRD Partai Golkar Bojonegoro Hj. Mitroatin, Ketua DPC Partai Hanura Jumarianto, dan bahkan tampak Ketua DPC Partai PKB Bojonegoro Hj. Anna Muawanah, serta beberapa pengurus partai lainnya dan juga beberapa caleg yang hadir dalam acara tersebut.

Diwawancara awak media ini, salah satu Politisi Mitroatin mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara silaturahmi antar pengurus partai dan juga politisi di Bojonegoro pasca pemilu. “Hanya Pertemuan biasa kumpul kumpul pasca pemilu untuk mencairkan suasana saja yang kemarin saling bersaing untuk memperoleh suara,” Ujar Ketua DPRD Partai Golkar Bojonegoro ini.

Dikatakan juga bahwa acara tersebut memang secara mendadak digelar dan atas inisiasi ketua DPC PKB Bojonegoro untuk berbuka puasa bareng guna silaturahmi dan juga saling mencairkan suasana pasca pemilu.

Sementara itu, Anna Muawanah ketua DPC PKB Bojonegoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya diskusi dan sharing membahas kedepan untuk Bojonegoro dan kebijakan politik kedepan untuk masyarakat Bojonegoro nantinya.

“Kita santai-santai aja duduk-duduk bareng berdiskusi bareng antar ketua partai yang mempunyai tujuan yang sama yaitu membangun masyarakat Bojonegoro,” Terangnya.

Dari tampak pengurus Partai yang hadir merupakan pengurus Partai yang mendapatkan Kursi di Lembaga DPRD Bojonegoro, namun tidak tampak pengurus DPC PDI Perjuangan dan PPP Bojonegoro karena ada acara di internal Partai sehingga ijin tidak mengikuti kegiatan tersebut. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.