Diduga Akibat Menenggak Miras, 3 Pria Di Bojonegoro Meninggal Dunia

oleh -
oleh
*) Foto: Ilustrasi

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Diduga akibat pasca menenggak Minuman Keras (Miras) Jenis Oplosan, 3 Pria mengalami keracunan dan meninggal dunia, sementara 2 pria lainnya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Dari data yang dihimpun awak media ini, bahwa 3 orang meninggal ini setelah mereka bersama 2 orang temannya melakukan pesta miras pada hari Sabtu tanggal 16 sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 18.00 wib disalah satu warung di Desa Duyungan, kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah ketika dikonfirmasi awak media ini melalui sambungan selularnya mengatakan bahwa ketiga korban meninggal ini setelah peristiwa mereka diduga melakukan minum minuman keras.

“Mereka pulang pasca minum kerumah masing masing kemudian ada yang mengalami gejala aneh yang diduga efek dari minum minuman keras, kemudian dibawa oleh keluarga mereka di Rumah Sakit Sumberrejo dan Bojonegoro,” Ujar Kasat Reskrim, Senin (18/3/2024).

Akibat efek minuman yang cukup parah tersebut akhirnya ketiga orang yang beralamat di Desa Mayangkawis, kecamatan Balen dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini kami mengumpulkan keterangan dari para saksi dan juga pihak rumah sakit, dan dokter RSUD Bojonegoro menyatakan bahwa penyebab meninggalnya ketiga korban karena minuman keras,” Tambah AKP Fahmi.

Saat ini kedua korban yang selamat masih dalam kondisi lemas dan menjalani perawatan medis, Polisi juga mendatangi TKP atau warung yang digunakan kelima pria tersebut saat melakukan pesta miras. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.