Jelang Pilkada Bojonegoro, Selain Anna Muawanah Belum Ada Yang Komunikasi Dengan DPD Partai Golkar

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Nama-nama bakal calon bupati bermunculan baik dari tokoh politik, tokoh masyarakat maupun tokoh birokrasi untuk maju di perhelatan lima tahunan tersebut. Rabu (17/04/24).

Setidaknya ada tiga tokoh yang saat ini santer digaungkan akan bertarung Pilkada 2024 mendatang diantaranya adalah mantan bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Setyo Wahono dan Sekda bojonegoro Nurul Azizah

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro, Mitroatin, menuturkan bahwa selain mantan bupati Anna Muawanah, sampai saat ini belum ada yang berkomunikasi ke Partai Golkar.

“Hanya Bu Anna,” katanya.

Kepada SuaraBojonegoro.com, dirinya menjelaskan bahwa Anna Muawanah, telah berkomunikasi dengan Partai Golkar untuk perhelatan Pilkada November mendatang. Namun demikian untuk rekomendasi Partai Golkar sepenuhnya menjadi wewenang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Untuk rekomendasi DPP,” ujarnya.

Namun demikian wanita yang saat ini menjabat sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, ini enggan menjawab apakah dirinya nanti akan dipasangkan sebagai wakil bupati untuk dipasangkan dengan Anna Muawanah. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.