Anna Muawanah Dapat Sinyal Kuat Akan Terima Rekomendasi Untuk Maju Di Pilkada Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sinyal Kuat pencalonan Anna Muawanah untuk maju ke Kancah Perhelatan di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bojonegoro ditengarai bakal berjalan mulus, selain Jumlah Kursi Legislatif PKB di DPRD Bojonegoro kedepan mencapai 13 Kursi yang mana cukup untuk mendapatkan rekomendasi sebagai persyaratan bakal calon Kepala Daerah Bojonegoro.

Kehadiran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Abdul Halim Iskandar di gedung Islamic Center dalam acara Konsolidasi dan dirangkai kegiatan p halal bihalal juga bisa menjadikan sinyal kuat bahwa Anna Muawanah yang juga mantan Bupati Bojonegoro akan diusung kembali oleh PKB untuk maju di Pilkada 2024. Sabtu (27/4/2028).

Abdul Halim Iskandar juga menyebutkan bahwa kesejahteraan masyarakat Bojonegoro mengalami peningkatan dan hal tersebut menjadi sarat utama untuk memberikan rekomendasi pencalonan di Pilkada Bojonegoro 2024.

“Diiharapkan masyarakat Bojonegoro semakin lebih baik dan pad tahun ini PKB berhasil mendapatkan 14 kursi di DPRD namun belum bisa mengungguli kursi sebanyak 14 legislatif di DPRD pada 20 tahun lalu,” Papar Pria yang akrab disapa.Gus Halim.

(Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.