Berkendara Saat Hujan Deras, Pria Ini Tabrak Tiang PJU Lalu Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria berinisial AM (24) warga Desa Wadang, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Harus mengalami luka serius dan meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan PUK Gayam – Kalitidu turut wilayah Desa/Kel. Mojodelik Kec. Gayam Kab. Bojonegoro. Rabu (17/4/2024).

Dari data yang dihimpun di Unit Gakum Laka Lantas Polres Bojonegoro, melalui Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Suprianto, bahwa kecelakaan ini bermula dari AM atau Korban ini mengendarai Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol. S-3446-DP berjalan dari arah selatan ke utara, sesampai di TKP kondisi cuaca hujan deras dan lebat sehingga dalam kondisi jalan licin yang mengakibatkan tidak bisa menguasai laju Sepeda Motor yang dikendarai.

“Karena kondisi tersebut korban menabrak tiang PJU, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan Meninggal Dunia selanjutnya di bawa ke RSUD Bojonegoro, serta Kendaraan mengalami kerusakan materiil,” Ujar Supriyanto.

Korban sempat terpental dari sepeda motornya akibat benturan yang sangat keras dan tergeletak di parit dekat lokasi tabrakan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, melalui Kasi Humas Polres Bojonegoro mengingatkan kepada masyarakat apabila hujan deras dan berkendara sebaiknya untuk berhenti dan berteduh dulu, karena rawan sekali dengan kejadian peristiwa kecelakaan.

“Jika hujan deras dan menghalangi pandangan saat berkendara sebaiknya berhenti dulu, karena rawan bahaya,” Tuturnya. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.