Sebuah Truck Box Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Arief

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan antara kendaraan Truck Box dengan sepeda motor terjadi di  Jalan Raya Baureno – Babat tepatnya di Desa Gunungsari Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sekitar pukul 21.30 wib, Kamis (18/4/2024).

Adapun data  Pengemudi Boks dengan No. Pol : L 8269 NC yaitu  AF (20) dengan Alamat Desa Drajat Kec. Baureno Kab. Bojonegoro, dan pengendara Sepeda motor Honda CBR dengan dengan No. Pol : S 2348 EH, Sdr. ES (20) yang beralamat di Desa Kedungprimpen Kec. Kanor Kab. Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun  dari Sat Lantas Polres Bojonegoro menyebutkan, bahwa Semula berawal Truk Boks No. Pol : L 8269 NC yang dikemudikan oleh Sdr. AF berjalan dari arah barat menuju timur sesampainya di TKP kendaraan tersebut berjalan terlalu kekanan.

“Karena hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya, kemudian dari arah berlawanan yaitu dari timur menuju Barat, berjalan sepedah motor Honda CBR yang dikendarai oleh IS dengan kecepatan tinggi,” Ucap Kasin Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto.

Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor CBR meninggal dunia.

“Kasusnya kemudian ditangani oleh Unit laka lantas Polres Bojonegoro,” tambahnya.

Supriyanto juga mengingatkan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar berhati hati saat melakukan kendaraanya agar tidak menggunakan kecepatan tinggi, dan menggunakan kelengkapan saat berkendara. (Rief/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.