Inilah Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Plus, Dapatkan di Blibli!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seri yang diperkenalkan pada bulan September 2022 lalu, yaitu iPhone 14 Plus sampai sekarang masih banyak peminatnya. Kelebihan dan kekurangan iPhone 14 Plus menjadi pertimbangan bagi pengguna smartphone high level sebelum memutuskan untuk membelinya.

Menurut Cook yang merupakan CEO dari Apple, produsen ini tidak hanya fokus pada tampilan dan performa perangkat saja, tetapi juga mengusung fitur keamanan seperti iPhone Screen Time.
Fitur ini membantu pengguna mengetahui waktu yang sudah digunakan mengakses smartphone sehingga bisa membuat batasan.
Inilah Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Plus

Tidak seperti seri lainnya, seri Plus hadir dengan bodi yang lebih besar sehingga lebih nyaman digunakan. Seperti sebelumnya, untuk semua seri yang dirilis, Apple selalu menawarkan fitur dan spesifikasi yang berbeda. Begitu juga dengan iPhone 14 Plus ini.

Berikut kelebihan dan kekurangan iPhone 14 Plus yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli.

1. Kamera
iPhone terkenal dengan kualitas kameranya yang tidak diragukan lagi. Anda bisa menghasilkan gambar berkualitas seperti menggunakan kamera profesional. Sayangnya pada seri ini developer hanya menyematkan dua jenis kamera saja.

Meski demikian kamera yang diusung mampu membantu Anda untuk mendokumentasikan objek dengan sangat sempurna. Anda bisa menangkap gambar dalam kondisi pencahayaan maksimal maupun minim dengan hasil sama bagusnya.

2. Desain
Soal desain, Apple tidak pernah gagal. Meski produknya mempunyai bentuk klasik namun terlihat sangat elegan. Begitu juga dengan iPhone 14 Plus ini yang hadir dengan bahan premium kaca Gorilla Glass dan pelindung ceramic shield di bagian depan.
Bagian belakang perangkat juga mendapat perhatian dengan menggunakan lapisan kaca yang diklaim kuat diduga dari Corning Gorilla Glass. Untuk modul kamera belakang terlihat lebih menonjol dengan bentuk persegi sehingga memberikan perlindungan yang maksimal.

3. Ukuran
Tidak sedikit orang yang lebih memilih ukuran HP kecil karena lebih ringan. Namun setelah mengetahui spesifikasi dari seri ini, Anda akan berubah pikiran.
Dengan ukuran yang tidak bisa dibilang ramping, ni 160,8mm x 78,1 mm x 7,8 mm namun iPhone 14 Plus lebih ringan, beratnya hanya 203 gr.

4. Baterai
Baterai yang disematkan pun cukup lega, kapasitas 4323 mAh. Anda bisa menggunakan untuk memutar video lokal selama 26 jam. Sedangkan untuk pemutaran video online bertahan 20 jam serta untuk mendengarkan musik bertahan 100 jam.

5. Layar
iPhone 14 Plus hadir dengan layar berukuran 6,7 inci menggunakan teknologi Super Retina XDR OLED Display. Sekilas layar ini memang lebih lebar dari seri lainnya namun tetap nyaman digenggam.
Karena lebih lebar, kepadatan pixel dari seri ini juga berbeda dengan seri lainnya, yaitu 458 ppi, sedangkan untuk iPhone 14 dengan layar 6,1 inci kepadatannya 460 ppi.

6. Harga
Mengusung spesifikasi handal, iPhone 14 Plus dijual dengan harga yang sangat sesuai. Saat ini iPhone 14 Plus dapat dibeli dengan harga sekitar Rp. 12 juta. Anda tidak akan menyesal membeli seri terbaik ini karena memang mumpuni dan multifungsi.

Tidak hanya untuk berkomunikasi, seri ini handal untuk menjalankan aplikasi ringan maupun berat. Bagi Anda yang senang bermain game, HP terbaik ini akan memberikan pengalaman yang seru dan menantang. Fitur lain yang tidak kalah penting yang diusung seri ini adalah Fitur Emergency SOS untuk keamanan pengguna.

Anda bisa membeli iPhone 14 Plus di Blibli yang merupakan marketplace terbaik dan terlengkap di Indonesia. Selain mendapatkan produk berkualitas, dengan berbelanja di Blibli Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik seperti bebas biaya cicilan 0% hingga 24 bulan, program tukar tambah serta kepastian pesanan akan sampai dalam waktu 2 jam.

Kelebihan dan kekurangan iPhone 14 Plus di atas bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli seri terbaik ini. Kini saatnya Anda menggunakan smartphone handal, iPhone 14 Plus dan membelinya di Blibli.com. (red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.