Keunggulan Produk Flash Godox, Wajib Dimiliki Fotografer

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang fotografer profesional pasti membutuhkan peralatan yang memadai. Selain kamera, fotografer membutuhkan lampu flash yang bisa memberi pencahayaan optimal. Lampu flash dari Godox menjadi sebuah pilihan tepat dan banyak direkomendasikan oleh para profesional di bidang fotografi. Brand ini sangat populer dan memiliki banyak keunggulan yang membuatnya bekerja secara optimal.

Kelebihan yang Dimiliki
Apa yang membuat flash dari brand satu ini begitu diminati dan digunakan oleh banyak fotografer profesional? Brand ini memang punya kualitas yang dikenali di dunia fotografi. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan:

1. Punya Banyak Varian
Brand ini memiliki banyak sekali varian produk lampu flash. Setiap fotografer biasanya membutuhkan tipe lampu flash yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tidak heran jika fotografer biasanya akan mencari brand ini karena merasa punya fleksibilitas dalam memilih produk lampu flash yang tepat. Selain bisa disesuaikan dengan kebutuhan, produknya juga bisa disesuaikan bujet.

Tentu saja setiap varian produk lampu flash memiliki spesifikasi yang berbeda. Jika Anda ingin membeli perangkat lampu flash dari brand ini maka penting sekali untuk memahami spesifikasinya. Cari tahu apakah spesifikasi dari tipe tersebut sudah cocok dengan kebutuhan Anda atau belum. Apabila belum maka bisa dicari varian lain yang jauh lebih sesuai.

2. Memakai Frekuensi 2,4 Ghz
Perlu diketahui bahwa lampu flash dari merek ini sudah menggunakan frekuensi 2,4 Ghz. Ini merupakan spektrum yang jauh lebih mudah untuk digunakan. Bahkan fotografer bisa memakai lampu flash ini tanpa kabel sekalipun. Tidak perlu khawatir terganggu dengan frekuensi yang lain.

Teknologi ini membuat banyak fotografer merasa terbantu. Proses mengambil foto dengan lampu flash dari brand ini jadi terasa jauh lebih simple. Lebih dari itu hasil pencahayaannya juga lebih optimal.

3. Bobotnya Ringan
Sebagian besar produk lampu flash dari Godox hadir dengan bobot yang cukup ringan. Bobot yang ringan ini menjadi keuntungan tersendiri bagi fotografer yang memakai lampu flash tersebut. Fotografer juga bisa lebih mudah memindahkan lokasi lampu flash sesuai kebutuhan tanpa perlu ribet. Selain ringan juga desainnya simple dan lebih rapi saat digunakan.

4. Baterainya Awet
Bagi fotografer, pengambilan foto tidak bisa dilakukan secara terburu-buru. Apalagi jika harus bekerja dengan banyak klien dan durasi fotonya cukup panjang. Jadi penting sekali untuk memiliki perangkat atau peralatan yang performa kerjanya cukup lama. Seperti lampu flash ini yang rata-rata memiliki daya baterai cukup lama.

Salah satu kelebihan dari brand ini adalah memiliki produk lampu flash yang memakai baterai Lithium dengan kualitas tinggi. Kapasitas baterainya cenderung besar jadi lebih tahan lama. Selain itu proses pengisian daya juga jauh lebih mudah dan cepat jadi sangat efektif digunakan oleh para fotografer profesional.

5. Ada Teknologi TTL Flash dari Banyak Sistem
Produk lampu flash ini juga memiliki teknologi TTL flash. Teknologi ini bisa membantu fotografer menghasilkan foto yang jauh lebih berkualitas. Salah satu keunggulan dari teknologi ini adalah bisa mengatur kekuatan flash secara otomatis. Jadi level exposure yang diberikan bisa sangat pas sesuai kebutuhan fotografer.

Teknologi semacam ini sangat efektif membantu fotografer untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu pemakaiannya juga jadi lebih praktis. Pengaturan flash bisa lebih mudah dan hasil exposure-nya juga tidak mengecewakan. Jadi bukan hal yang aneh jika lampu flash dari brand ini selalu diburu para fotografer profesional.

6. Fleksibel untuk Berbagai Jenis Kamera
Varian yang sangat lengkap membuat produk flash dari brand ini sangat fleksibel untuk dipakai di berbagai jenis kamera. Setiap fotografer bisa saja memiliki kamera yang tipenya berbeda. Jadi lampu flash yang dibutuhkan juga tidak sama dan harus disesuaikan dengan tipe kamera. Itulah mengapa flash dari brand ini sangat layak dijadikan pilihan.

7. Harga Terjangkau
Lampu flash ini memiliki harga yang rata-rata memang lebih terjangkau dari lampu flash brand lain. Hal ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi para fotografer. Mereka bisa hemat lebih banyak uang untuk membeli lampu flash. Meskipun harganya terbilang relatif terjangkau namun kualitas yang dihasilkan tetap sangat memuaskan.

Beli Flash Godox di Blibli
Anda bisa mendapatkan produk lampu flash tersebut di Blibli. Platform e-commerce ini menyediakan banyak sekali pilihan atau varian lampu flash dari brand tersebut. Tidak perlu ribet, Anda bisa langsung scroll dan melakukan pembelian lewat aplikasi Blibli. Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga lebih murah jika berhasil dapat promo.

Lampu flash Godox ini benar-benar layak untuk dijadikan pilihan. Terutama bagi fotografer profesional yang membutuhkan lampu flash dengan spesifikasi tinggi. Langsung saja cari lampu flash varian yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda di Blibli. Tidak hanya praktis tapi juga menguntungkan karena banyak promo menarik di sana. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.