Saat Reses, Agung Handoyo Ajak Masyarakat Jaga Pembangunan Yang Sudah Ada

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Agung Handoyo, yang menjabat sebagai Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro ini mengajak masyarakat untuk menjaga hasil pembangunan yang sudah ada di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara reses yang digelar di Desa Growok, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro ini, menyampaikan program program pemerintahan Bojonegoro yang sedang berjalan, serta menerima masukan masukan dan usulan dari masyarakat terkait untuk kebaikan proses pembangunan dan juga peningkatan pembangunan di masyarakat.

Beberapa usulan disampaikan oleh masyarakat terhadap wakil rakyat ini, bahwa agar proses pembangunan berjalan dengan benar, serta tidak mudah rusak, sehingga masyarakat benar benar menikmati pembangunan tersebut

Ditanggapi oleh Agung Handoyo bahwa setiap proses pembangunan harus berjalan sesuai teknis dengan baik dan benar dan rakyat harus mengawal proses pembangunan agar bisa berkualitas baik.

“Selain itu, kita juga harus menjaga dan merawat agar apa yang sudah ada menjadi fasilitas yang tentu akan memudahkan kita sebagai sarana meningkatkan ekonomi,” Bener Agung Handoyo, Jum’at (17/2/2023).

Sinergitas pembangunan berkelanjutan juga disampaikan oleh Politisi Asal Kecamatan Dander ini, dan dirinya mengajak masyarakat untuk ikut menjaga apa yang telah dibangun pemkab Bojonegoro sehingga ada rasa memiliki dan memelihara hasil pembangunan tersebut.

Acara Reses Agung Handoyo ini dihadiri oleh masyarakat dan juga simpatisan PDI Perjuangan dan juga Konstituen PDI Perjuangan, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.