Rusaknya Bangunan Dari BKD di Dayukidul Akibat Dilindas Truck

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Soal ambrolnya Pekerjaan U-dith di Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro dari anggaran Bantuan Keuangan Desa (BKD) Tahun 2020 , Murni hancur dikarenakan di tindas kendaraan roda empat saat melintas dan bermuatan berat.

Hal tersebut disampaikan Siti Mutmainnah Selaku Kepala Desa Dayukidul saat temui di ruang kerjanya, Dirinya mengakui bahwa pekerjaan pemasangan U-dith di Desanya memang ada yang ambrol, Lantaran ditindas kendaraan berat dan mengakibatkan satu buah U-dith pecah.

Itu memang murni ditindas mobil, dan sudah kami pesankan untuk diganti baru,karena belum finising dan masih pembenahan” Ujar Bu Kades, Pada (17/12/2020).

Siti Mutmainnah menambahkan saat ini untuk U-dith sudah kita angkat dan kita ganti baru, karena pekerjaan tersebut juga masih belum selesai dan masih tahap penyelesaian.

” Kita komitmen bekerja dan sudah sesuai spesifikasi teknik yang ada” Tambah Kades.

Terakhir, Siti Mutmainnah sebagai Kapala Desa Dayukidul berterima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang mana sudah memberi masukan dan saling mengingatkan, Karena Kami pihak Pemdes membuka ruang untuk saling bisa bersinergi membangun bersama demi mewujudkan desa lebih baik dan maju lagi.
(Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.