Pembangunan Jalan Rigid Beton Soko Temayang, Dengan Semangat Kesungguhan Timlak Untuk Fasilitas Tingkatkan Ekonomi Desa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Jalan Desa Soko Kecamatan Temayang, Bojonegoro yang berasal dari BKD (Bantuan Khusus Desa) dari anggaran APBD Pemkab Bojonegoro ini terus digenjot oleh para pelaku pembangunan yang diawasi dan dikerjakan oleh Timlak dengan menggandeng pihak ketiga.

Pembangunan jalan dengan metode Rigid beton ini diharapkan mampu untuk dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan tidak mengurangi apapun secara teknis yang sudah di RAB kan sebelumnya, sehingga Timlak terus menerus melakukan pengawasan terhadap kegiatan tersebut agar berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami berupaya semaksimal mungkin dengan pembangunan jalan desa ini dengan harapan agar nanti kedepannya tidak hanya baik bagus saat barunselesai dikerjakan, namun kami sangat berharap pembangunan ini berkualitas baik dan bisa dimanfaatkan lebih lama untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” Ujar Supardi Selaku Ketua Timlak Senin (16/4/2023).

Dijelaskan juga bahwa Proyek BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) APBD Tahun 2023 senilai Rp. 2.748.001.000,- dan saat ini sedang dalam proses pengerjaan, dan diharapkan bisa selesai tepat waktu, dan hal tersebut sangat dinanti masyarakat Desa Soko, karena letak wilayah Desa ini sangat jauh dari keramaian dan sangat terpencil.

Sehingga dengan adanya jalan Rigid beton jika dikerjakan dengan benar maka akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi warga untuk sarana transportasi keluar masuk Desa yang selama ini jalannya kurang memadai.

“Seperti himbauan dan penyampaian dari Program Pemkab Bojonegoro, semoga pelaksanaan program BKD di Desa Soko bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua,” lanjut Supardi.

Dia juga tak segan segan menegur pelaksana kegiatan apabila ada yang kurang untuk dilakukan penyempurnaan sesuai dengan RAB yang ada, “kami benar benar mengawasi proses pelaksanaan pembangunan jalan ini,” Pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.