Di HUT Kodam V Brawijaya, Kapolres Bojonegoro Berikan Kejutan Kepada Kodim 0813 

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama Waka Polres, pejabat utama dan para perwira Polres Bojonegoro mendatangi Kodim 0813/Bojonegoro untuk memberikan kejutan dan Doa dalam rangka HUT Kodam V Briwijaya ke-72 yang diperingati setiap tanggal 17 Desember.

Hal ini disambut dengan semangat oleh anggota Kodim dan Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Inf. Bambang Hariyanto mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Bojonegoro yg Selama ini mampu bersinergi dan menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri khususnya di Bojonegoro dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Bojonegoro dan NKRI,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengucapkan selamat HUT Kodam V Brawijaya ke – 72 “ Bersama Kita Bisa “. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat, solid dan kompak karena TNI Polri merupakan benteng NKRI, apabila TNI dan Polri solid, kompak dan saling sinergi maka Indonesia akan aman.

“Melalui momentum ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas dan sinergi antara TNI – Polri untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini,” ujarnya.

AKBP EG Pandia sangat yakin kedua institusi tersebut tidak akan terpecah karena TNI-Polri adalah sama-sama memiliki tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga terus menjadi benteng keutuhan NKRI.

“TNI akan menjadi tentara professional yang menjadi kebanggaan rakyat sehingga TNI-Polri harus terus menjaga dan membangun kekompakan serta tetap solid dalam menjaga NKRI,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian 2000 ini.

Kemudian sebagai rasa syukur acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro diberikan kepada Dandim 0813/Bojonegoro. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.