Relawan Pendekar Malowopati Sekar Gelar Dukungan dan Doa Bersama Untuk Setyo Wahono – Nurul Azizah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gelaran doa bersama untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono dan Nurul Azizah terus bergulir diberbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro, saat ini doa bersama dilakukan oleh para Relawan Pendekar Malowopati Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (18/8/2024).

Dihadiri sekitar 30 Relawan, Doa bersama digelar disalah satu rumah Relawan Pendekar Malowopati Sekar Nariyanto yang menyampaikan bahwa Setyo Wahono dan Nurul Azizah akan membawa Visi untuk Bojonegoro Luwih Apik’.

“Alhamdulillah para relawan sangat antusias untuk terus melakukan gerakan mengenalkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Setyo Wahono – Nurul Azizah dan bergerak untuk memenangkan pasangan Calon kita tersebut,” Terang Nariyanto.

Mereka juga melakukan deklarasi dukungan dan akan terus malukan kegiatan masif di tingkat desa dan tingkat masyarakat secara langsung, karena mereka sangat yakin kedepannya dibawah pimpinan Setyo Wahono dan Nurul Azizah Bojonegoro akan luwih apik dalam segala program untuk kesejahteraan masyarakat. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.