Setyo Wahono – Nurul Azizah Berikan Santunan Anak Yatim di Desa Kepohkidul

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Melalui pengurus takmir masjid, bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati, Setyo Wahono – Nuril Azizah, salurkan santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Senin (19/08/24).

Ustadz Marjono, selaku takmir masjid, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial santunan kepada puluhan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian bacabup Setyo Wahono dan bakal calon wakil bupati Nurul Azizah kepada anak yatim yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Bantuan ini dari Pak Setyo Wahono dan Bu Nurul Azizah,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Marjono, mengatakan bahwa anak yatim berhak untuk mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak dari pemerintah daerah. Oleh sebab itu ustadz Marjono, berharap kelak Setyo Wahono dan Nurul Azizah dipercaya sebagai pemimpin kabupaten bojonegoro, untuk lebih memperhatikan anak yatim agar memperoleh kehidupan yang layak.

“Baik pendidikan, kesehatan dan kehidupannya harus diperhatikan,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya santunan anak yatim juga dapat menjadi ladang pahala yang besar. Yangmana memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seperti makanan, pakaian, dan pendidikan. Santunan anak yatim memiliki banyak manfaat, baik bagi anak yatim itu sendiri maupun bagi orang yang menyantuninya.

“Semoga menjadi ladang pahala dan menjadi jalan agar terkabul apa yang dicita-citakan yakni memimpin kabupaten bojonegoro 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Lebih jauh Ustadz Marjono, berharap pasangan bakal calon bupati bojonegoro Setyo Wahono dan Nurul Azizah, diberi kelancaran dalam setiap mengambil kebijakan sehingga kemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro.

“Kami hanya bisa mendoakan semoga Setyo Wahono dan Nurul Azizah, diberi kelancaran dalam setiap mengambil kebijakan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.