Wahono – Nurul Dapat Nomore Urut 2 Untuk Pilkada Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

Suara Bojonegoro.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, lakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro 2024. Dalam pengundian yang di gelar di Kantor KPUD Kabupaten Bojonegoro, Jalan Jl. K.H.R Moh Rosyid, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah mendapatkan nomor urut (2) sedangkan nomor urut (1) didapatkan pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati. Senin (24/09/24).

Rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Bojonegoro, tersebut dihadiri kedua Paslon, partai pendukung, Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Robby Adi Perwira, dalam rapat pleno menjelaskan bahwa kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati bojonegoro sebelumnya telah ditetapkan dan sah sebagai calon bupati bojonegoro 2024. Yangmana kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati telah melalui tahapan-tahapan pemilu.

“Seperti perlengkapan administrasi dan lain sebagainya,” katanya.

Adapun hari ini, lanjutnya, adalah pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati bojonegoro dalam pemilihan serentak tahun 2024. Dari pantauan suarabojonegoro.com, setelah pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati, memperoleh nomor urut 1 dan pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah memperoleh nomor urut 2.

Hasil rapat pleno hari ini menetapkan pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah, nomor urut 2 dan pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati mendapatkan nomor urut 1,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.