Wakil DPW PAN Jatim: Tingginya Kemiskinan Dan Pengangguran Di Bojonegoro, Dipengaruhi Pemimpin Yang Belum Mampu Mengelola Suatu Wilayah

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro, siap menangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Setyo Wahono dan Nurul Azizah dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024. Oleh karenanya, untuk memanasi mesin partai DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, gelar konsolidasi menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024. Sabtu (21/09/24).

Dewan Pertimbangan DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuti, meminta kepada seluruh kader partai untuk menjaga amanah yang diberikan kepada DPP PAN yang telah merekomendasikan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

“DPP PAN telah memberikan amanat kepada Bapak Setyo Wahono, maka amanat itu kita sudah tahu. Untuk memenangkan pasangan Setyo Wahono dengan Bu Nurul Azizah,” katanya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, DPRD PAN harus siap bekerja tanpa haru untuk memenangkan Setyo Wahono dan Nurul Azizah. Dengan diusungnya pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah oleh 14 partai dan 2 sayap yakni Tim Setyo Wahono dan Tim Nurul Azizah, maka sangat besar peluang pasangan dengan anonim WanNur untuk menang di Pemilukada 2024.

“Tentu DPP PAN sudah memahami dan melihat peta kabupaten bojonegoro,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur, Agung Supriyanto, dalam kesempatan yang sama, menuturkan jika Kabupaten Bojonegoro, memiliki Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) terbesar ke dua di Jawa Timur. Namun tetapi dengan APBD yang besar tersebut program-program sosial masih belum tertangani dengan baik.

“Angka kemiskinan belum membaik, pengangguran begitu banyak. Kenapa terjadi situasi semacam ini dipengaruhi oleh pemimpin yang belum mampu mengelola suatu wilayah,” tuturnya.

Diharapkan dengan tata kelola yang nantinya diserahkan ke Setyo Wahono dan Nurul Azizah, akan menjadi lebih baik. Dihadapan para petinggi dan kader partai Agung Supriyanto, meyakini pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah aka memenangkan 70 persen lebih suara di Pemilukada 2024 ini.

“Diharapkan PAN akan memenangkan Wahono-Nurul dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro nantinya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.