KPU Bojonegoro Rencanakan Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Malam Nanti

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Waluyo Utomo

SuaraBojonegoro.com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Bojonegoro akan menggelar agenda pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada Serentak 2024 hari ini. Senin (23/09/2024).

Disampaikan Ketua KPU Bojonegoro Robby Adi Perwira kepada media ini bahwa agenda pengundian nomor urut paslon direncanakan dilaksanakan malam ini pukul 19.00 WIB di gedung KPU Bojonegoro jalan KHR. Rosyid No. 93 Bojonegoro.

“Tanggal 23 September 2024 pukul 19.00 WIB kita akan mengadakan pengundian nomor pasangan calon”. ungkap Roby.

Meskipun diadakan secara terbuka pengundian nomor urut yang diadakan di gedung KPU Bojonegoro untuk jumlah pendukung masing – masing paslon yang hadir dalam agenda ini dibatasi sebanyak 35 orang dengan pertimbangan kapasitas gedung.

“Kita batasi sesuai dgn mempertimbangkan kapasitas gedung tempat acara hasil kesepakatan kedua paslon mas”, tambahnya

Perlu diketahui ada dua pasangan calon yang sebelumnya telah lolos seleksi. Mereka adalah Setyo Wahono – Nurul Azizah yang diunsung oleh 14 partai yakni Gerindra, PAN, Partai Demokrat, PPP, PKB, PKS, Partai Golkar, PBB, Partai Hanura, PSI, Partai Ummat, Partai Nasdem, Partai Gelora dan Partai Buruh. Sedangkan Teguh Haryono – Farida Hidayati diusung PDIP dan Partai Perindo. (Red/why)

No More Posts Available.

No more pages to load.