Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Resmi Ditetapkan KPU

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Berdasarkan hasil pleno tertutup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, resmi menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Setyo Wahono-Nurul Azizah yang diusung 14 partai dengan jumlah perolehan suara sah DPRD pada pemilu tahun 2024 sebanyak 731 059 suara sah. Minggu (22/09/24).

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro,
Robby Adi Perwira, Selanjutnya untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Teguhkan Haryono dan Farida Hidayati yang diusung 2 partai dengan perolehan suara sah pada pemilu DPRD tahun 2024 sebanyak 93.024 suara sah.

“Ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati bojonegoro tahun 2024,” katanya.

Dengan disahkannya calon bupati dan wakil bupati tersebut kedua pasangan calon dapat mengikuti undian nomor urut pasangan calon. Adapun kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan secara sah oleh KPU Kabupaten Bojonegoro, merupakan peserta sah Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

“Setelah pengundian nomor urut pasangan, akan dilaksanakan deklarasi damai Pilkada pada Selasa, 24 September 2024,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.