Peduli Pembinaan Usia Dini Boma Bojonegoro Gelar Turnamen Bola Voli BOMA Cup 2024

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

Suara Bojonegoro.com – Bertempat di Lapangan Boma Banjarjo Bojonegoro Final Turmane Bola Voli Putra/ Putri U- 15 Boma Cup 2 2024 dilaksanakan dengan meriah, minggu, 22/9/2024.

Menurut Hariyanto selaku ketua Panitia Turnamen Bola Voli Putra/putri Boma Cup 2 2024. Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk wadah pembinaan Bola Voli anak usia dini, silahturahmi antar club bola voli dan memasyarakatk Bola Voli kepada masyarakat Bojonegoro.

Kegiatan Turnamen Boma Cup 2 2024 dilaksanakan mulai 14 sd 22 September 2024 di Lapangan Boma Banjarjo dan Lapangan Voli SMA N 2 Bojonegoro. Kegiatan Turnamen ini disambut antusias dan gembira PBV PBVSI Bojonegoro, karena Turnamen ini sebagai wujud Kepedulian PBV BOMA akan pembinaan usia dini. Adapun PBV PBVSI Bojonegoro yang ikut adalah 27 Klub putra dan 24 Klub putri.

Kegiatan Turnamen ini juga ramah pendidikan dan belajar karena dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu saja agar tidak mengganggu belajar disekolah para atlit peserta. Imbuh Hariyanto.

Alhamdulillah atas kerja sama yang bagus antara PBVSI Bojonegoro, panitia, PBV PBVSI Bojonegoro acara terlaksana dengan lancar dan keluar juara turnamen, adapun Klub yang mendapat juara adalah:

Juara putra
1 BOMA A
2 SPINK
3 RAJAWALI
4 NAGA JAYA

Juara Putri
1 BOMA A
2 AVONG
3 PUTRA ARJUNA
4 IBVOS

Masing masing juara turnamen Boma Cup 2 2024 diberikan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Tambah Hariyanto diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.