Tim Bola Voli Jatiputra Tundukan Tim Bola Voli Raja Ayam Buntalan di Grand Final Turnamen Bola Voli Pancur Cup VIII

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Turnamen Bola Voli Pancur Cup VIII tahun 2024 di Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro banyak hal yang menarik saat acara berlangsung Grand Final antara Jatiputra ( Jatigede ) vs Raja Ayam ( Buntalan ), dimana ratusan penonton berjubel menjadi suporter kedua tim memperebutkan juara, hingga malam itu menjadi ajang pertandingan yang sangat berkesan dan memuaskan. Senin (26/08/2024).

Dengan dipandu komentator yang menambah keseruan dalam memandu jalannya pertandingan antara Tim Raja Ayam ( Buntalan ) vs Tim Jatiputra ( Jatigede ), yang sekaligus merupakan pertandingan penutup Turnamen Bola Voli Pancur Cup VIII tahun 2024.

Kedua tim yang berlaga saling menunjukan kemampuannya, dengan set pertama Tim Raja Ayam ( Buntalan ) mampu menundukkan Tim Jatiputra ( Jatigede ) dengan skor 25 – 21.

Pertandingan mulai memanas ketika di set kedua, Tim Raja Ayam ( Buntalan ) mampu ditahan imbang oleh Tim Jatiputra ( Jatigede ) dengan skor 15 – 25, hingga di set ketiga Tim Raja Ayam ( Buntalan ) harus tertinggal 2 poin dari Tim Jatiputra ( Jatigede ) dengan skor 15 – 25.

Ketertinggalan poin yang diraih Tim Raja Ayam ( Buntalan ) membuat para pemain lebih extra hati – hati dalam penempatan bola di set keempat, meski skor awal unggul dimiliki Tim Raja Ayam ( Buntalan ), akan tetapi keberuntungan masih berpihak kepada Tim Jatiputra ( Jatigede ), yang diakhir set keempat Tim Raja Ayam ( Buntalan ) yang diperkuat Rivan Nurmulki dan kawan – kawan harus mengakui keunggulan Tim Jatiputra ( Jatigede ) yang dapat menyamakan skor pertandingan.

Karena skor imbang 24 – 24 terjadilah deuce di set keempat yang akhirnya Tim Jatiputra ( Jatigede ) dapat menutup jalannya pertandingan dengan skor 24 – 26 dengan total 3 poin, sekaligus menjadikannya Tim Jatiputra ( Jatigede ) Juara dalam Grand Final Turnamen Bola Voli Pancur VIII.

Grand Final sekaligus penutupan Turnamen Bola Voli Pancur VIII dalam sambutannnya Lulus Pujiono sebagai Ketua Panitia mengucapkan terima kasihnya kepada segenap panitia yang telah mengatur jalannya turnamen dari awal hingga akhir, serta kepada seluruh sponsor yang telah mendukung Turnamen Bola Voli Pancur tahun ini.

“Terima kasih panitia yang telah mengatur dari awal sampai akhir Turnamen, Serta para sponsor yang telah mensupoort terselenggaranya turnamen saya ucapkan terima kasih”, ungkap Lulus.

Selain sebagai Ketua Panitia pada Turnamen ini, Lulus Pujiono yang juga Kepala Desa Pancur berharap Turnamen Bola Voli yang diadakan Desa Pancur di setiap tahunnya dapat lebih baik dan dapat menjadi Turnamen Bola Voli yang dinantikan masyarakat pecinta Bola Voli di Bojonegoro.

“Harapan kedepan Pancur Cup selalu jaya”, pungkasnya. (Red/why)

No More Posts Available.

No more pages to load.