Menpora RI Apresiasif Terhadap Produk Unggul di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Lina Nur Hidayah

SuaraBojonegoro.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia , Ario Bimo Nandito Ariotedjo dalam menghadiri acara kejuaraan Tarkam Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) tahun 2024 Bojonegoro, JawaTimur di Lapangan Desa Dologgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro sangat apresiasif terhadap potensi atlet di Bojonegoro.

Menpora RI , Dito Ariotedjo dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Potensi atlet yang dimiliki Bojonegoro sangat baik dan kedepannya akan terus di support untuk menggali bibit atlet di Bojonegoro yang berpotensi.Sabtu (22/09/24).

“Potensi atlet di Bojonegoro sangat baik dan akan kami support prestasinya,” Jelas Menpora RI kepada suarabojonegoro.com.

Selain memberikan apresiasi kepada atlet di Bojonegoro, Menpora RI pada kesempatan ini juga mengunjungi stan Bazar UMKM (Usaha Mikro, kecil dan Menengah) yang diselenggarakan di halaman Gor Dologgede.

Semua stan menarik dikunjungi satu per satu oleh Kemenpora Ri yang didampingi PJ Bupati Bojonegoro,Ardiyanto. Antara lain stan dari komunitas ASPPIB, produk unggulan dari komunitas Asosiasi Handicraft Bojonegoro, hadir juga produk unggulan dari komunitas Forum IKM Jawatimur yang menampilkan produk unggulannya seperti kripik singkong dan jajanan lezat lainnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rencana besar untuk membangun kabupaten Bojonegoro lebih maju lagi karena banyak sekali bibit potensial yang ada di Bojonegoro,” Jelas PJ.Bupati Bojonegoro. (Lin/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.