Menpora RI Harapkan Misi Utama Bojonegoro Lebih Fokus Bidang Olahraga

oleh -
oleh

Reporter : Lina Nur Hidayah

SuaraBojonegoro.com – Kejuaraan Tarkam Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tahun 2024 Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur transformasi menuju kesejahteraan Indonesia dilaksanakan sangat meriah di lapangan Sepak Bola, Desa Dologgede, Kecamatan Tambakrejo , Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan ini sebagai moment bersejarah bagi Kabupaten Bojonegoro, pasalnya kejuaraan Tarkam Kemenpora 2024 merupakan rencana besar untuk menyehatkan masyarakat guna membangun Bojonegoro lebih maju, Pernyataan ini disampaikan oleh PJ Bupati Bojonegoro, Ardiyanto ,dalam sambutannya Bojonegoro terus menggali bibit-bibit potensial dibidang olahraga, yang tumbuh semakin baik di skala nasional maupun Internasional.

“Kegiatan ini bersejarah karena bagian dari rencana besar untuk menyehatkan masyarakat membangun Bojonegoro yang sudah meraih mendali perak dan perunggu,” Jelas PJ Bupati Bojonegoro dalam sambutannya.

Sementara itu, Kejuaraan Tarkam 2024 ini turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (Menpora) RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo sebagai pembuka acara kejuaraan tarkam 2024.
Menpora RI mengungkapkan Bojonegoro sebagai kabupaten yang memiliki APBD tertinggi dan 3 terbesar di JawaTimur memiliki potensi atelit olahraga yang cukup bagus dan berkembang dan kedepannya diharapkan potensi olahraga menjadi misi utama bagi Kabupaten Bojonegoro.

” Melihat potensi atelit di Bojonegoro cukup bagus dan kedepannya diharapkan menjadi misi utama untuk fokus di bidang olah raga,” Jelas Menpora RI kepada suarabojonegoro.com Minggu(22/09/24).

Menpora RI menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mencari bakat dan kreatifitas dan menggali potensi di bidang olahraga yang nantinya bakat ini akan terus kami beri dukungan untuk mengantarkan menuju kejuaraan.

” potensi dibidang olahraga di Bojonegoro yang nantinya akan tetap kami support, dalam pertandingan harus siap menang dan kalah.Selamat bertanding tunjukkan sportivitas,” Jelas Menteri Pemuda dan Olahraga RI dalam membuka acara.

Sementara itu, peserta dalam acara ini juga berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bojonegoro dengan menampilkan kreasi kreasi terbaru sebagai maskot kecamatan masing masing serta menampilkan produk unggulan distan bazar yang ada di halaman Gor dolog Gede. (Lin/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.